Dadang Sukarya

Dadang Sukarya, ayah Reza, siswa pilot pesawat latih TB-10, ikut mencari keberadaan anaknya yang hingga Kamis sore belum ditemukan. Dia ikut naik perahu yang mencari Reza di perairan Bojonegara, Serang, Banten.

Pihak keluarga tak henti berharap Reza segera ditemukan dalam keadaan selamat. Keluarga besar Reza sepanjang Kamis (2/12/2010) ini berada di dermaga Grenyang, Bojonegara, Kecamatan Ampel, Kabupaten Serang, Banten.

Kedua saudari Reza, yakni Isti (kakak) dan Ismi (adik) pun menangis sambil berpelukan karena hingga sore belum mendapat kabar tentang keberadaan Reza. Suasana sendu makin terlihat ketika Yati, ibu Reza pingsan.

Yati kemudian dibawa ke mushala di area dermaga tersebut. Sejak malam sebelumnya, Yati yang sehari-hari berprofesi sebagai guru SD itu datang ke Bojonegara untuk mengikuti dari dekat proses pencarian anaknya.

Yati mendengar kabar musibah yang menimpa anak lelakinya itu pada Rabu sore. "Kata Teteh, begitu mendengar kabar itu Mamah langsung histeris," kata Ismi, adik perempuan Reza.

Rabu malam mereka kemudian berangkat dari Bandung menuju Curug, Tangerang sebelum kemudian langsung ke sekitar lokasi pencarian di Bojonegara. Keluarga berharap tim pencari secepatnya menemukan Reza dalam kondisi selamat.

0 komentar:

 
Copyright © 2012 Blogger Info All rights reserved Mas Hari Daftar Isi
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia