Rusdin Abdullah

Rusdin Abdullah, pentolan organisasi masyarakat mesin pendukung pasangan Syahrul Yasin Limpo- Agus Arifin Nu’mang (Sayang) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2007, Rudal Community, dijadwalkan melakukan roadshow di 14 kecamatan Kota Makassar pada bulan ini. Roadshow tersebut untuk melakukan reorientasi tim pejuang Rudal Community. Rencananya, Rusdin akan mengumpulkan seluruh tim Pejuang Rudal Community Kecamatan Ujung Tanah pada Minggu (16/10).

Reorientasi ini melibatkan seluruh tim pejuang maupun sukarelawan Rudal di 12 kelurahan di Kecamatan Ujung Tanah. Yang jelas, seluruh kecamatan akan direorientasi, tutur juru bicara Rudal Community, Hamzah Abdullah, di Makassar, kemarin. Pria yang akrab disapa Anca ini menjelaskan, kegiatan reorientasi itu resmi bergulir sejak dua pekan lalu. Kegiatan ini dimulai di Kecamatan Tallo dengan melibatkan 15 kelurahan tim pejuang Rudal Community. Rudal Community merupakan organisasi masyarakat (ormas) independen yang terbentuk sejak 2007.

Kepengurusannya pun tersebar di seluruh kelurahan di Kota Makassar. Ormas ini juga dikenal sebagai salah satu mesin pendukung dalam memenangkan Pasangan Sayang pada Pilgub Sulsel 2007. Ormas ini dikenal juga sebagai pendukung Ilham Arief Sirajuddin–Supomo Guntur (IASmo) di Pilkada Makassar 2010.

Rusdin pada akhir-akhir ini mulaidisebut-sebutakanmenjadi kontestan Pilkada Makassar 2013 melalui jalur perseorangan dengan mengandalkan infrastruktur Rudal Community. Hamzah Abdullah menjelaskan, keberadaan ormas independen itu tetap konsisten dalam menjaring aspirasi dan membangun Kota Makassar. Kalaupunnantiadaekspektasi publik terhadap Pak Rudin untuk maju di Pilkada Makassar, tentu kami akan menghitung secara matang.

0 komentar:

 
Copyright © 2012 Blogger Info All rights reserved Mas Hari Daftar Isi
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia