Lima kandidat Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Mendaftar

Lima kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Takalar sejak pendaftaran dibuka dua hari terakhir. Kelima kandidat tersebut, yakni Andi Makmur Sadda (WakilBupati Takalar), AndiJenSyarif Rivai (Sekretaris Kabupaten Takalar), dan Achmad Yani Kasang (Konsultan di Depdagri). Sementaraduakandidatlain yang maju sebagai bakal calon wakil bupati, yakni Syahrir Wahab (mantan Camat Mappakasunggu) dan Nasyar A Baso (pasangan Andi Makmur Sadda).

Selain itu, terdapat tiga bakal calon bupati lainnya yang segera menyusul mengambil formulir pendaftaran di partai berlambang mercy tersebut, yakni Ahmad Se’re (anggota DPR RI),Muh Amin Takub (Kadis PU Gowa), dan Sittiara (Asisten III Pemkot Makassar). Sekretaris Panitia tim penjaringan calon Partai Demokrat Takalar Ridwan Lira, membenarkan pengambilan formulir tiga bakal calon bupati dan dua bakal calon wakil bupati tersebut.

“Lima kandidat itu masih sebatas mengambil formulir pendaftaran. Kepastian mereka mendaftar setelah pengembalian formulir nanti,”katanya kepada media, kemarin. Dari sejumlah nama kandidat tersebut, Ahmad Se’re menjadi salah satu bakal calon bupati yang dinantikan oleh Partai Demokrat.

Sebelumnya, legislator di Senayan dari PPP itu sudah mengisyaratkan maju di Pilkada Takalar melalui usungan partai politik (parpol). Namun Ahmad Se’re belum memastikan kapan akan mendaftar di parpol. Insya Allah, kalau Tuhan menginginkan saya maju di Pilkada Takalar dan atas keinginan masyarakat, maka saya akan siap. Tunggu saja kabarnya,” katanya belum lama ini.

0 komentar:

 
Copyright © 2012 Blogger Info All rights reserved Mas Hari Daftar Isi
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia