Mahfud MD Calon Dari PKB

Fortuner SUV Terbaik. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memang belum memutuskan nama bakal calon presiden untuk Pemilihan Presiden 2014. Namun, sejumlah orang sudah disebut-sebut dalam obrolan warung kopi di antara para kader.

"Mahfud MD salah satu dalam obrolan ringan yang dianggap punya potensi. Selain karena memang namanya on fire," ujar Ketua DPP PKB Abdul Malik Haramain kepada wartawan di Galeri Cafe, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (2/12/2012).

Menurut Malik, Mahfud adalah salah satu kader terbaik PKB. Kendati secara resmi tak lagi di partai, Mahfud masih memiliki ikatan emosional dan tercantum dalam sejarah yang didirikan oleh KH Abdurahman Wahid atau akrab disapa Gus Dur ini.

"Dalam obrolan teman-teman, Mahfud juga salah seorang kader yang relatif bersih. Dia sering masuk perbincangan internal. Namun obrolan itu nanti akan dibawa ke forum resmi," ungkap Malik yang juga Ketua Pansus RUU Ormas di DPR RI.

Nama lain yang juga beredar dalam obrolan warung kopi itu, lanjut Malik, adalah Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. Di kalangan kader, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini cukup kuat meski secara pribadi belum menyatakan maju sebagai capres.

0 komentar:

 
Copyright © 2012 Blogger Info All rights reserved Mas Hari Daftar Isi
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia